Selasa, 22 Februari 2011


VERTUE




Vertue luxury car leather interior specialist bisa disebut sebagai salah satu pioneer dalam menciptakan model atau bentuk kursi custom terbaru. Beragam model kursi atau jok mobil telah dikerjakannya, baik jenis sedan, MPV, atau SUV. Hampir semua pelanggan setia Vertue merasa puas akan hasil kualitas pekerjaan.
    Meski dibilang pemain baru di bidang interior mobil, usaha yang semula dirintis dari 3 orang yang saling berteman ini pertama kali buka bertempat di Sunter, Jakut namun seiring perputaran waktu dan ekspansi bisnis, pada April 2005, Oscar W (salah satu perintis Vertue) memutuskan untuk membuka satu cabang baru dengan menyewa kios di gedung Graha Auto Center (GAC) Jalan. Boelevard Bukit Gading Raya Lt. II Jakut.
    Dan hingga kini di Vertue GAC, pelanggan tetap Vertue selain datang dari anggota klub mobil seperti Create atau Solid, juga setiap minggu selalu ada konsumen datang disamping pelanggan setianya dari kalangan klub otomotif seperti Create atau Solid juga pemilik mobil per individu. “Sampai sekarang jarang ada konsumen complain terhadap pekerjaan kami, rata-rata mereka puas,” ungkap Oscar di lokasi kios yang berukuran 2,5 x 5 m.
    Segala pekerjaan yang menyangkut kenyamanan dan keindahan ruang penumpang dapat dikerjakan disana. Meliputi, penggantian bahan pembungkus kursi, penggantian atau penambahan busa, doortrim (trim pelapis pintu), dashboard, setir sampai pekerjaan memodifikasi (baca, custom) ruang kabin. Semua jenis dan merek mobil tanpa terkecuali. Proses pembuatan kursi dari nol menghabiskan waktu 3 sampai 4 hari, tetapi untuk ganti bahan kulit satu hari dapat selesai. “Selain dapat garansi dari pabrik pembuat kulit, kami juga memberikan garansi pemasangan selama 1 tahun,” tambah lelaki berbadan subur ini.
    Pilihan bahan yang tersedia menggunakan MB Tech (semi kulit), DLO (kulit), atau Autoleder (kulit). Untuk merek bahan terakhir saat ini sedang diminati di kalangan pelanggan Vertue. Walau terhitung memiliki harga lebih mahal namun konsumen lebih memilih kualitas. “Memang jika dibandingkan dua merek tadi, Autoleder lebih tahan terhadap api rokok, sehingga tidak menyebabkan kursi bolong,” terang pemegang Licensed Certificate of Agreement dari DLO dan Autoleder ini.
    Konsumen yang membuat interior custom di Vertue juga sering mengikuti ajang modifikasi yang berlangsung di tanah air dan tidak sedikit prestasi yang diperoleh diantaranya, runner up King Djarum Black 2007, Best interior Jazz Contest 2006, Best Triming Audio Accelerate Auto Contest 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar