Selasa, 22 Februari 2011

Sarung Jok Anti Air

Sarung jok mobil tahan air – mudah dibersihkan


Bagi orang yang memiliki jiwa estetika yang tinggi maka segala sesuatu yang dimilikinya senantiasa akan terawat dan terlihat indah. Dia berasumsi bahwa keindahan suatu benda termasuk mobil yang dimilikinya ditentukan oleh detailnya. Sekecil apapun detail aksesoris mobil anda jika tertata sangat rapi lengkap, akan terlihat bagaikan rangkaian simbiosis mutualisma yang matching dan sinergis antara satu detail dengan detail lainnya. Sehingga mobil anda akan berpredikat sebuah mobil yang indah secara holistik.
Dalam hal ini, eksistensi sarung jok mobil sebagai salah satu detail aksesoris mobil yang sangat penting, jangan dianggap remeh kehadirannya dalam menentukan keindahan sebuah mobil. Namun demikian kita harus hati-hati dan teliti dalam memilih sarung jok mobil . Soalnya banyak dijual di pasaran sarung jok mobil yang terlihat mewah dan harganya pun mencengangkan, akan tetapi mudah rusak dan berbau karena tidak tahan air. Bagi anda pemilik mobil yang juga memiliki anak kecil yang sering menumpahkan air minum atau ngompol ketika perjalanan dekat atau jauh seperti mudik lebaran. Kehadiran sarung jok mobil yang tahan air adalah suatu keharusan. Oleh karena itu, jika sarung jok mobil anda sekarang ini tidak tahan air alangkah baiknya jika segera diganti dengan sarung jok mobil yang tahan air. Segera anda kunjungi toko aksesoris mobil langganan anda atau bengkel mobil yang menjual jok mobil tahan air.
Anda tak perlu bingung karena banyak pilihan bahan untuk jok mobil anda yang tahan air dan mudah dibersihkan. Anda bisa memilih dari harga yang paling murah seperti dari bahan imitasi atau oscar sampai dengan bahan yang cukup mahal seperti kulit olahan produk Italia. Pilihlah sarung jok mobil baik warna, teksture dan harga yang sesuai dengan budget yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar