Senin, 21 Februari 2011

Honda Pamerkan New Crossrunner & CBR250

Foto: New Crossrunner Honda/reuters
JEPANG - Sepeda motor asal Jepang, Honda mengumumkan akan segera memperkenalkan jajaran produk sepeda motor terbarunya, 4-6 Maret, di Nash Carole Motorbike dan Scooter Show 2011, Irlandia.

Serangkaian model terbaru dari Honda termasuk Crossrunner terbaru dan model CBR250R. Adapun Honda Crossrunner yang di desain dengan menggunakan sistem hybrid dapat pula digunakan untuk setiap perjalanan jauh.

Honda Crossrunner yang dapat menampung 21,5 liter bahan bakar ini, menggunakan mesin V4 800cc dilengkapi dengan liquid-cooled yang dapat menghasilkan 102 hp dan 54 lb.ft (73 Nm) torsi, dan tak lupa menambahkan sistem pengereman ABS.

”Kami sangat bergembira, karena dapat meluncurkan sepeda motor terbaru di Carole Nash Irlandia Motorbike dan Scooter Show, Irlandia, khususnya Crossrunner yang paling menghasilkan lebih." Ujar, Marketing Manager, Honda Distributor, Eva O'Toole seperti dikutip Autoevolution, Sabtu (19/2/2011).

Sedangkan untuk model sportbike CBR250 entry-level terbaru, CBR250 menggunakan mesin 249cc silinder tunggal dan dilengkapi dengan liquid-cooled, tak luput Honda  menambahkan system pengereman ABS pada CBR250.

“Sebenarnya CBR250R secara khusus ditujukan untuk para pengendara baru, walaupun demikian CBR250R memiliki teknologi dengan fitur yang tinggi, sehingga menawarkan performa yang hebat, serta dikemas dengan ringan dan terjangkau." Jelas O'Toole. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar